Jumat, 26 Februari 2016

Cara Memasang Popular Post Plus Gambar Di MWB

Assalamu'alaequm Wr. Wb popular-post.jpg

Cara Memasang Popular Post Plus Gambar Di Mwb

Salam sejahtera Bagi kita semua terimakasih saya ucap kan buat para pengunjung yang telah menyempat kan diri untuk melihat-lihat keadaan blog saya yang seadanya ini. Pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi sedikit ilmu yang saya ketahui tentang bagaimana cara memasang popular post plus gambar yang sering kita lihat pada platform blogger.com,namun tidak di temukan di platform Mywapblog.comtetapi kita akan memodif nya agar bisa seperti platform-platform lain.mungkin barangkali cara ini sudah ada yang shere terlebih dahulu bahkan cara ini sudah terbilang jadul,namun tidak ada salahnya saya membagikan nya buat teman-teman yang belum tahu kali aja ada yang mau pasang agar potingan nya yang lain bisa langsung dilihat.

Baca juga:visitor-blog.jpg5 Cara Unik Mendapat Visitor Blog

Untuk teman-teman MWB yang berminat memasang nya cara nya cukup mudah silah kan kalian copy code html di bawah ini dan pasang di menu navigasi atau postingan sobat.

Cara pasang nya silahkan pasang kode html di atas yang sudah sobat copy ingat hapus tanda bintang. Masuk ke menu dasbor gulir kebawah pilih menunavigasi dan tambah item rubah ukuran gambar jika ingin merubahnya pada code di atas ,terakhir masukan kode nya dan klik simpan.namun jika ingin memasang di postingan anda silahkan lihat pada contoh di atas.

mungkin cukup hanya ini yang bisa saya sampaikan kurang lebih nya saya mohon maaf atas kelalayan saya dalam postingan

Cara Memasang Popular Post Menggunakan Gambar DI MWB

untuk kritik dan saran silahkan di kolom komentar atau bisa juga PM admin saja.WASSALAM..

28 komentar:

Amatbangok76 mengatakan...

Cara Memasang Popular Post Plus Gambar Di MWB: http://amatbangok76.mywapblog.com/cara-memasang-popular-post-plus-gambar-d.xhtml

Dicky slanker mengatakan...

Terlalu berat sob. Membuat load pada blog kita terhambat. Dan pengunjung pun henggan berlama2 diblog kita karena lambatnya load dalam blog kita.

dasmount blog mengatakan...

boleh juga nih saya coba copas di nav. saya

ujang apud mss mengatakan...

Wah baru tau ane

Krisnasubehi mengatakan...

Izin coba di postingan sob:-)! Soalnya di Navigasi takut Load lambat:-)

andiAndi mengatakan...

manfaat gan :) tapi itu sama kek pasang link gambar ya gan :)

Ilham mengatakan...

ngelag ya gans, di loading

Shela Adinda mengatakan...

Udah tau tp gak minat pasang...

Shoukako Rin mengatakan...

cukup mudah kayaknya

Jaka Adhitea mengatakan...

terima kasih gan infonya saya nyimak aja, belum minat pasang....

Ocons Vanhouten mengatakan...

Mksh gan ats panduanya, tmbh pgalamn lg.. mga brmnfaat, :-D

Khoiril adzim mengatakan...

Terima kasih buat infonya, tambah ilmu lagi :)

muratalmp3 mengatakan...

Kalau cara daftarnya gimana sob.

Acmad Husni mengatakan...

Saya udah bisa gan, dulu pernah pasang populer post pakai gambar tapi loading jadi berat

Amir Original mengatakan...

patent ini. . . Test dulu

She Zhie mengatakan...

Wah baru tahu nich, nambah ilmu. Mksh infonya

Kurosawakun mengatakan...

Kunjungan week end sob... Keren sob bermanfaat infonya.. :D Kalau Berkenan Mampir ke blog ane.. :P Ditunggu kedatanganye..

Putra Artmedia mengatakan...

Cara manual ya gan...

zetsful mengatakan...

Kalo loadingx berat kan bisa di kecilin gambarx :D ,tapi saya gak minat sih

Cepy Syahputra mengatakan...

kunjungan malam sob ..widget yng bgus ..tpi maaf ane kurang minat sob ..jdi cma nyimak aja .. :D

Yandi Saputra Al Haidar mengatakan...

Saya udah pasang sob... Biar harus load page berat dikit yg penting happy

下尺モモ乙Oれモ mengatakan...

bernanfaat buat saya.. jujur saya gk pintar kotak katik blog

Muhammad Nuhan Nahidl mengatakan...

keren mas, tapi masih sederhana sekali ya. mengapa tidak pake css mas agar lebih keren lagi.

ARENA MUSIK METAL mengatakan...

.popular itu apa yaa sob...

ZONA DARURAT mengatakan...

kapan2 aja sob soalnya kaya banyak gambar loadnya lama

Saccharomyces Cerevisiae mengatakan...

Kalo yg dipasang di css ada gak gan?

Zeck De Lucca mengatakan...

Mantaps sobat :-D ini bermanfaat bagi saya, mampir juga ke blog saya sob :-D

berbagi kunci gitar request mengatakan...

oke nih.. suatu saat bisa berguna buat ane