Selasa, 16 Februari 2016

Skill Olah Bola Pes Handal 2016 Ps2

Assalamu'alaeku Wr. Wb skill-pes-2016.jpg

Skill Olah Bola Pes Handal 2016 Ps2

Hey.. Sob? Jumpa lagi,dengan blog saya yang membahas tentang dunia game khusus nya. Game soccer ps2 dan ps3.

kali ini kita akan membahas tentang bagaimana cara nya dalam mengeluarkan skill dalam konsol game ps2. Untuk lebih jelasnya mari kita langsung ke TKP aja?

  1. 1.Drag Back Jika anda sedang menghadap ke arah kanan : Tahan L1 kemudiantekan←2x, begitu juga sebaliknya. Jika anda sedang menghadap ke arah atas : Tahan L1 kemudian tekan↓2x, juga sebaliknya.
  2. 2.Mencungkit bola Jika anda sedang menghadap ke arah kanan :Tahan L1 kemudian tekan→2x, juga sebaliknya. Jika sedang menghadap ke atas : Tahan L1 kemudian tekan↑2x, juga sebaliknya.
  3. 3.Gertakan Kalau skill ini saya beri nama gertakan. Jika posisi sedang menyerong : Tahan L1 dan tekan↑2xatau↓2x.
  4. 4.Skill yang satu ini saya tidak tahu namanya, anda cukup tahan L1 dan tekan diagonal kanan (↑ →)atau diagonal kiri (← ↑) 2x, dan dia akan meliak liuk.
  5. 5.Samba Untuk menambah daftar skill pes, saya menambahkan sebuah skill yang mungkin sudah pada kalian ketahui yaitu samba. untuk melakukan trik ini anda cukup menekan tombol L1 berkali-kali atau R2 untuk yang lebih singkat. Baiklah hanya ini yang dapat saya berikan,dalam postingan kali ini yang membahas tentang:Skill Olah Bola Handal Pes 2016 Ps2

17 komentar:

Arif supriatna mengatakan...

Wahh .. keren sobb .. anr suka pess

Fikri Fisabil A mengatakan...

Soccer Gamer nih, boleh dicoba triknya!!! Adminnya pecinta game bola ya? Sama dong, ane juga. Mau ane coba, walau skrg udh jarang main, krn sibuk di duta. Dulu di SD wktu liburan ane sering bgt maen, tapi skrg SMP emang harus bnyk belajar gan,,, jadi jarang deh... Izin coba deh gan! Semangat terus ya ngeblognya dan jika berkenan ke gubuk ane ya? Heheh :) Ada teka-teki barangkali minat...

Puja Kemara mengatakan...

Pakar gem yg satu ini cukup mumpuni dengan skil nya memainkan pes gimana kalo ente, anetantang main wining bisa gak heheheheh

Blog Sederhana mengatakan...

admin blog ini benar benar pakar di game pes

Fando Dlast Paseki mengatakan...

Anda master pes juga ya

males mikir mengatakan...

ternyata ada bnyak trik nya..

Ang zenud mengatakan...

Kunjungan kalong kesubuhan.. :grin: hehe ane udah jarang maen gan, rada insaf dikit :D hehehe

Fauzie Mobile Games mengatakan...

bisa d coba neh bla main ps 2

ダイ GREMORY BLOG ィツ mengatakan...

Menyimk um gak maen PS :D

ARea mengatakan...

Master games nih

Miftahul Bahrin Gothicmetal mengatakan...

dari postingan kemarin posting game ps bola terus ya ga, ,,, Postingan Anda Keren dan Sangat membantu ,,lanjutkan!!

Putra Artmedia mengatakan...

wah, saya jarang menang nih kalo main pes

SEBLAK BATU KOLAR mengatakan...

Maenan tiap ari diupload dimari ye coeg,sangat menapjuptkan coeg,

kangerbete mengatakan...

walaupun aku gak punya ps . pengetahuan ini bisa aku tularkan ke temen yg gila main game. makasih ilmunya sob.

Yovi Mahendra mengatakan...

Dah lama gak main ps sob.

Zahrotul M mengatakan...

Wah,, ini profesor gamer,, saya nggak paham ps gan !

Hermansyah mengatakan...

master game pes nih adminnya