Senin, 22 Februari 2016

Trik Tendangan Bebas Menipu Pes 2016 Ps3

tendangan-menipu.jpg

Trik Tendangan Bebas Tipuan Pes 2016 Ps3

Assalamukalaekum wr. wb Melakukan tendangan bebas langsung kegawang itu sudah biasa menurut saya,nah! pada kesempatan kali ini saya akan berbagi sedikit experimen saya saat melakukan tendangan bebas,seperti judul diata kita akan melakukan nya dengan cara tipuan, tidak langsung kegawang. trik ini saya sudah coba dan saya berhasil mencetak gol! Waktu itu lawan saya adalah seorang master lho.dia jago sekali waktu itu masih pes 2013.dan saya berhasil mengalahkan nya dengan skor 1-0 saja Wow!:mrgreen:

Baca juga:Tendangan Freekick Knackle Ball Pes 2016 Ps3

Sebenernya cara ini saya dapat dari teman dulu waktu maen bersama dan saya coba latihan dan alhamduliiiah saya berhasil menerapkan nya, nah agar ilmu nya tidak basi tidak ada salahnya saya bagikan siapa tahu ada yang mau nyoba hehe. agar kalian semua tidak pada bingung kita langsung aja ke totorial nya.
  1. pertama dapatkan pelanggaran untuk melakukan tendangan ini.usahakan agak menyilang kegawang.
  2. Pilih penendang yang mumpuni seperti pirlo,xavi alonso,gerard,inesta.dll.pokok nya yang memiliki acurcy tinggi.
  3. Arahkan Tendangan jangan langsung kearah kiper,melainkan kemulut gawang dan jangan terlalu dekat dari jangkauan kiper.
  4. Tekan tombol KOTAKuntuk mengumpan agar si kiper merespon maju meninggalkan gawang nya.
  5. terakhir tekan tombol L1 untuk mengaktifkan pemain kita diikuti dengan menekan tombol KOTAK untuk menyundul bola.lihat apa yang terjadi maka kiper lawan akan kebingungan hehe.:grin:
trik di atas InsaAllah akan berhasil jika dilakukan pada saat timeing yang tepat dan situasi yang bagus.mungkin hanya ini sedikit pengetahuan yang saya miliki yang dapat saya bagikan keteman-teman. Silahkan anda beri keritik dan masukan dikolom komentar tentang artikel ini yang berjudul

Trik Tendangan Bebas Tipuan Pes 2016 Ps3

. Wassalam..

26 komentar:

Amatbangok76 mengatakan...

Trik Tendangan Bebas Tipuan Pes 2016 Ps3 http://amatbangok76.mywapblog.com/trik-tendangan-bebas-menipu-pes-2016-ps3.xhtml

ARea mengatakan...

Blm prnah ane coba gan, ntar kpn2 ane coba

Caramudahseo mengatakan...

yahh, saya masih ps2 itupun dah jarang main

2Share Blog mengatakan...

Sekalipun ane belum pernah main game ps3 gan :lol:

Shela Adinda mengatakan...

Mantap trik tendanganya. Tp tendangan adim blognya mantap gak yah... Hahahahaha

Download DP BBM Apk Pro Gratis mengatakan...

Jarang main ps gan... :)

Amir Original mengatakan...

gamer sejati nih kayaknya. . .

Ferry19 mengatakan...

mint trik Pes Di PSP DONG kunbal mendarat sukses

mumuhayusu mengatakan...

Salam gan. Mantap triknya nih, tendang langsung, dan goalll..... hehe.. Ane belum pernah main PES gan, apalagi PS. Paling main game dari hp, tapi nggak terlalu sering sih... :)

Yoga Prasetya mengatakan...

udh jarang ngegame sob :)

Cosmo mengatakan...

wohoho, nih agan jago amat dah soal pes :D

paytoclick mengatakan...

makasih infonya gan. jarang main PS sekarang :D Kunbal blog baru gan

ʚRaihan Maulanaʚ mengatakan...

Belum pernah main PES 2016 nih Min, udah gak main playstation lagi!

Ronally mengatakan...

nyimak ae ya sobz.. ame gx suka main pes...

Katasikus mengatakan...

Wah,, bisa juara terus kalau udah tau trik begini mah..

muratalmp3 mengatakan...

Wah saya ngk pakek game pess.

Ukhty Nur Maya mengatakan...

Game PS masih tetap di gandrungi banyak org baik tua dan muda,,, apalagi ditemukan trik2 dalam permainan pasti makin seru

Ndy cuuy mengatakan...

kpn2 di cb gan, kalo main gan

siibayy mengatakan...

wah keren sob triknya hehe tapi sekarang jarang maen ps sob saya :D

Sannin Mode mengatakan...

boleh juga nih triknya, bisa langsung dipraktekin, thanks ya udah share

Blog Musik mengatakan...

kunjungan perdana gan, mantap nih trik nya. lumayan buat ngebobol gawang temen kalo lagi kompetisi :grin: kunbal ya gan.

SHARE DOWNLOAD mengatakan...

kunjungan mlm bos nyimak android mah.. ntardicoba trik nya ke rental ps3 hehehe :)

Yakhamid Atjindo mengatakan...

Banyak banget gan, trik PES-nya, sayangnya ane nggak ada ps di rumah,

KmenMovieZ mengatakan...

lwat aja ane ps jarang main pes, lbih suka main mortal kombat..

andiAndi mengatakan...

saya coba triknya. folbeck sukses master.. mari ngopi ☕:-)

Mas Wawan Ucult mengatakan...

nyimak aja gan saya gak terlalu suka dngn bola... saya lebih suka dngn sebuah petualangan