Selasa, 01 Maret 2016

Tutorial Cara Mengisi Buku Tamu Mwb

tutorial-guestbook.jpg

Tutorial Cara Mengisi Buku Tamu Mwb

Assalmukalaekum wr. wb

Pada kesempatan kali ini akan membagikan sedikit pengalaman yang saya tahu bagaimana mengisi buku tamau atau guest book mungkin cara ini kedengaran agak sepele namun lumayan penting menurut saya karena jika kita salah mengisi bisa mengakibatkan link mati,sehingga kita tidak bisa mengunjungi alamat blog pengunjung.menurut pengalaman masih ada teman teman bloger mwb yang salah mengisi buku tamu.tutorial ini di khususkan buat yang belum bisa bagi para master yang sudah bisa silahkan tersenyum aja,nah agar tidak berlama-lama lagi kita langsung aja menuju tutorialnya.
  1. Pertama login ke Guestbook untuk yang mau praktek langsung
  2. silahkan sobat isi pada kolom Beranda (Opsional) isi dengan alamat blog sobat.ini adalah bagian yang terpenting agar link blog agan tidak mati.

mungkin hanya ini yang dapat saya berikan semoga tengan tutorial ini bira bermamfa'at buat kita semu.wasalam

30 komentar:

Yandi Saputra Al Haidar mengatakan...

Langsung dicoba gan...

Muhammad Nuhan Nahidl mengatakan...

terkadang memang masih ada saja bloger mwb yang tidak tahu cara mengisi buku tamu. tapi saya sendiri bukannya tidak bisa tetapi sering lupa, hehehe

Khoiril adzim mengatakan...

Biasanya ane nggak isi sob, langsung koment :)

Rhians MWB mengatakan...

Guetsbook itu sangat bermanfaat disitu kita bebas komentar dikasih link, dan juga blog atau wap selain mwb bisa koment di guestbook mwb tinggal tulis alamat situsmu di kotak beranda opsional, di buku tamu ane aja banyak user wapka n wap musik mp3 sambil promo kali ya mereka :D

Ahmad Fahrudin mengatakan...

thanks tutorialnya

Fauzie Mobile Games mengatakan...

udah tau sob

zetsful mengatakan...

Rating back boss,blogx udah saya rating

ダイ GREMORY BLOG ィツ mengatakan...

:D greget itu pas minta kunbal tapi gak pake opsional

Teuku Rakin mengatakan...

seperti itu lalu sob ...

Cosmo mengatakan...

dulu jg sering bingung knapa nama ane linknya ga bs diklik, eh tau-tau nya ga nulis alamat blog di formnya :D

Satria Tujuh Salju mengatakan...

sebenarnya mudah cuma terkadang para blogger suka mengabaikannya..:D

Princes Expeed mengatakan...

Udah tau sob..! Ditunggu next post

Siti robiatun mengatakan...

Sudah tau gan :) Tadinya belum tau

Sannin Mode mengatakan...

Thanks udah share gan

ʚRaihan Maulanaʚ mengatakan...

Info yang bermanfaat.

Putra Artmedia mengatakan...

Oke gan makasih infonya

Mister Ri mengatakan...

Mantep infonya buat newbie:)

Lihin mengatakan...

Kunjungan malam aja di tunggu di blog baru ane

Saung Butut Kusam Andra Anugrah mengatakan...

silaturahmi pagi gan.. :D

Shidiq 08ツ mengatakan...

kbtullann Anne udahh paham sob:D

Ryanalfarid mengatakan...

Q sering melakukan seperti itu,,, tapi jangan ngisi buku tamu hasil copas,, itu spam....

sardani mengatakan...

koment gw hadir pak. . .

Onet mengatakan...

Nyimak aja gan. Ya kalo ada waktu mampir diblog gua ya gan. Ada post baru :)

Soelar mengatakan...

info yang menarik gan :) ijin follow gan

Andry Flamboys Blogger mengatakan...

Sudah tau saya gan

Fauzan mengatakan...

Sudah tau mas

Raihan Maulana mengatakan...

Informasi yang bermanfaat banget pak AmatBangkok76 buat para pemula :D

dasmount blog mengatakan...

malahan sy baru tahu loh gan haaaa

Lutfi mengatakan...

Terimakasih tutorialnya... Aku baru tahu gan masih nubi

Achmad Wong Pati mengatakan...

Sebenarnya simpel..tapi masih ada saja yg belum tahu caranya, terutama cara yg baik dan benar..