Rabu, 15 Juni 2016

Cara Ambil Screenshoot Samsung Android

Assalamukalaiqum .Wr. Wb

samsung-screenshoot.jpg

Kawan bloger semua pada malam ini agan mau post sebuah trik yang perlu untuk diketahui,baik lah tak perlu panjang lebar lagi ini dia cara seperti yang terpampang pada judul di atas.
Untuk caranya cukup mudah

  1. pertama siapkan hp samsung anda
  2. pilih icon yang mau di ambil screenshoot nya contohnya gambar atau yang lain
  3. tekan tombol power dan tombol home hp sobat scara bersamaan,tunggu proses nya beberapa detik dan anda sudah berhasil. hehehe..

Mungkin hanya ini yang bisa saya bagikan kalau ada kesalahan sila berkomentar di bawah.

15 komentar:

Stafaband mengatakan...

Kebetulan, saya juga sering ss (ambil screenshoot) pake cara tersebut. Oh ya, mampir yuk ke blogku, temukan lagu pilihan!

メ メ RIEKY 冖 NICOLA メ メ mengatakan...

Sya User symbian nyimak dlu gan :)

cyberdark mengatakan...

Mantaap bro klo hp cina gimana ya?

Soelarblog mengatakan...

saya juga pakai cara diatas kalau ambil SS

下尺モモ乙Oれモ mengatakan...

klo tipe samsung versi 2.3 tiga tombol ditekan bersamaan power, volume dan tengah

Amatbangok76 mengatakan...

@下尺モモ乙Oれモ, Thanks gan buat masukannya

Amatbangok76 mengatakan...

@cyberdark, Kalau hp cina ane blm tahu sob

Amatbangok76 mengatakan...

@メ メ RIEKY 冖 NICOLA メ メ, Ya...!!! Makasih kunjungannya

Amatbangok76 mengatakan...

@Stafaband, Oke brow saya segera meluncur

Aditya dafit mengatakan...

Mantap sob artikel nya tanks tips nya jangan lupa berkunjung ke blogku

Yogi abilio mengatakan...

Kagak punya HP samsung gan :D . Tpi bermanfaat gan tutornya.

mata duitan ndotkom mengatakan...

Nanti kalau punya andro samsung saya coba tuh caranya, sekarang masih pakai java nih gan :lol:

Dio BlogerID mengatakan...

Mantap kang nice info.a sya sdah tau hehe :D

Kurosawakun mengatakan...

Kunjungan Pertamaxxx... Salam untuk admin yg punya blog ini... :) Blog nya keren, Mantap bermanfaat Terus lanjutkan... :P Jika berkenan mampir ke blog ane sob, sekedar bersilaturahmi... Di tunggu kedatanganya.. :P

andiANDI mengatakan...

mantab gan infonya, tapi samsungnya gak ada :)